Histeris Saat Divaksin, Polisi di Maros Jadi Bahan Tertawaan

02 March 2021 16:05
Histeris Saat Divaksin, Polisi di Maros Jadi Bahan Tertawaan

POSMAKASSAR.COM – Puluhan anggota Kepolisian jajaran Polres Maros menjalani vaksin Covid-19 di gedung promoter Polres Maros, Rabu (02/03/2021).

Wakapolres Maros, Kompol Muhammadong terlihat turut divaksin. Selain itu, Kapolsek Turikale, Kompol Nano juga terlihat divaksin. 

“Setelah disuntik vaksin, kami tidak merasakan apa-apa. Sampai sekarang Alhamdulillah tidak ada reaksi apa-apa. Apalagi ini aman dan halal, tidak sakit jadi jangan ragu apalagi takut untuk di vaksin,” kata Wakapolres Maros, Muhammadong.

Ia menambahkan, kedepannya seluruh anggota Kepolisian di jajaran Polres Maros harus divaksin. Saat ini jumlah personil kepolisian Polres Maros sekitar 670 personil. Mereka semua wajib mengikuti pelaksanaan pemberian vaksin covid-19. 

“Anggota polisi ada sekitar 670 orang. Semuanya harus divaksin. Tapi pelaksanaan vaksinnya harus bertahap. Perhari sekitar 50 orang personil yang divaksin. Sementara untuk anggota polisi yang pernah terpapar covid yang jumlahnya sekitar 20 orang tidak akan divaksin. Tapi akan menunggu 3 bulan ke depan untuk di vaksin,” jelasnya. 

Saat pelaksanaan vaksin tersebut, salah seorang aparat kepolisian berpangkat AKP merasa tegang saat akan disuntik vaksin. Anggota polisi tersebut phobia dengan jarum suntik. 

AKP Azis, sempat menjadi bahan tertawaan rekan polisi lainnya. Pasalnya dia terlihat histeris saat akan disuntik vaksin. Bahkan dia sempat ingin membatalkan untuk divaksin saat melihat jarum suntik yang akan ditancapkan ke lengan kirinya. 

“Awalnya memang saya takut ikut vaksin. Karena saya lihat di televisi jarumnya cukup panjang. Sangat menakutkan. Tapi saya pasrah saja, karena ini adalah perintah atasan, makanya saya jalani,” jelasnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya