Setelah Disegel, KPK Akhirnya Geledah Kantor Dinas PUTR Pemprov Sulsel

Redaktur
Redaktur

Selasa, 02 Maret 2021 13:14

Setelah Disegel, KPK Akhirnya Geledah Kantor Dinas PUTR Pemprov Sulsel

POSMAKASSAR.COM – Sempat disegel beberarapa waktu lalu, tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini mulai melakukan penggeledahan di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Provinsi Sulsel, di Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Selasa (2/3/2021).

Penggeledahan ini merupakan pertama kalinya dilakukan pasca operasi tangkap tangan Sekertaris Dinas PUTR, Edy Rahmat bersama Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Sabtu dini hari lalu.

Sebanyak enam personil KPK datang memeriksa kantor yang terletak di Jalan AP. Pettarani Makassar itu sejak pukul 10:00 Wita tadi.

“Iya ada enam personil KPK geledah kantor PU ini, mereka datang sejak pukul 10 pagi. Sekarang masih berlangsung pemeriksaan,” ujar salah seorang petugas.

Pemeriksaan ini dilakukan guna mencari barang bukti lain dari sejumlah proyek yang dinilai berpotensi mendapatkan gratifikasi.

Belum diketahui pasti barang bukti apa saja yang dicari dan ruangan apa saja yang digeledah tim KPK di dalam kantor tersebut.

Diketahui, sejak Sabtu (27/2/2021), KPK telah menyegel kantor dinas PUTR Sulsel, olehnya itu tidak ada satu pun pegawai yang diperbolehkan berkantor di gedung berlantai dua ini. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Ekonomi26 April 2024 16:19
Browcyl Buka Outlet ke – 24 di Takalar
POSMAKASSAR.COM — Browcyl membuka outlet ke 24 di Jalan Jendral Sudirman no.77 Kabupaten Takalar, Jumat (26/04/2024) Dengan kehadiran ini, Browc...
Metro26 April 2024 14:15
PJ Sekda Apresiasi Ketulusan Musisi untuk Palestina
POSMAKASSAR.COM — Dukungan untuk rakyat Palestina terus berdatangan dengan kuat dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari musisi kenamaan Indon...
Metro26 April 2024 14:08
PJ Sekda Pimpin Rakor Penataan PK5 Kawasan Pasar Pamos Cendrawasih
POSMAKASSAR.COM — PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra memimpin Rapat Kordinasi Penataan Pedagang Kaki Lima (PK5) di Kawasan Pasar Pamos Cen...
Metro26 April 2024 14:03
Dinas Kominfo Makassar Siapkan Pembinaan Anggota KIM Tingkatkan Promosi Longwis
POSMAKASSAR.COM — Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar tengah melakukan pendataan Dewan Lorong Wisata untuk membentuk Kelomp...