Muscab PWRI Gowa, Adnan Purichta : Kami Siap Fasilitasi Tapi Dengan Penerapan Prokes Ketat

04 March 2021 15:07
Muscab PWRI Gowa, Adnan Purichta : Kami Siap Fasilitasi Tapi Dengan Penerapan Prokes Ketat

POSMAKASSAR.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan siap mendukung dan memfasilitasi pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Gowa.

Hal ini disampaikan Adnan saat menerima audiens organisasi kemasyarakatan yang menghimpun para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Gowa di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Rabu (3/3/2021).

“Insya Allah saya bantu fasilitasi tempat pelaksanaan dan konsumsinya,” katanya.

Namun Bupati Adnan meminta pelaksanaan Muscab harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti pembatasan peserta, pengaturan jarak dan semua peserta wajib menggunakan masker.

Apalagi kata Adnan Kabupaten Gowa telah memiliki Peraturan Daerah Perda Wajib Masker dan Penerapan Protokol Kesehatan. Selain itu, para peserta Muscab ini juga adalah termasuk orang yang rentan tertular Covid-19.

“Jangan sampai saya hadir dan tidak menerapkan protokol kesehatan. Tentu sorotannya ini akan kembali kepada saya,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua PWRI Cabang Gowa, H Hasyim Gassing mengaku bersyukur dan menyampaikan terimakasih atas dukungan dan fasilitas yang diberikan oleh Bupati Gowa.

Dirinya berharap kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan dalam pada 24 Maret mendatang ini bisa berjalan lancar. Pihaknya juga siap mengikuti Protokol Kesehatan.

“Hari ini kami melaporkan persiapan Musyawarah Cabang PWRI Kabupaten Gowa Kepada Bapak Bupati Gowa. Musyawarah Cabang ini kami akan melakukan pergantian pengurus,” tambahnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya