Marak Prostitusi Online, Hotel Whiz Prime Makassar Perketat Penjagaan Tamu

16 March 2021 17:10
Marak Prostitusi Online, Hotel Whiz Prime Makassar Perketat Penjagaan Tamu

POSMAKASSAR.COM – Maraknya kasus prostitusi online yang terjadi di hotel beberapa hari lalu membuat sejumlah manajemen hotel di Kota Makassar memperketat keamanan terhadap pengunjung.

Salah satunya Hotel Whiz Prime Hasanuddin lebih memperketat penjagaan terhadap pengunjung yang akan menginap.

General Manager Whiz Prime, Muh. Ikhsan mengatakan bahwa pihaknya telah mengantisipasi prostitusi online dengan membatasi tamu yang menginap. Setiap kamar hanya bisa ditempatu dua orang saja.

” Setiap hari itu, house keeping kami mengelilingi kamar , kalau ditemukan ada tamu yang nginap lebih dari 2 orang, pasti kami akan tegur dengan cara yang lembut,” ujarnya saat ditemui, Selasa (16/03/2021).

Ia menambahkan bahwa tamu juga hanya diberikan satu akses kunci masuk ke kamar. Lift juga hanya bisa dipakai bagi tamu hotel saja.

” Jauh sebelum kasus prostitusi online marak, kami sudah membatasi tamu, setiap kamar hanya bisa diakses 1 kunci saja , lift juga hanya bisa diakses bagi pemilik kunci tidak bisa orang lain atau tamu lain,” tambahnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya