Viral Dirut Terminal Bawa Sajam, Danny Pomanto : Segera Saya Panggil !

17 March 2021 15:17
Viral Dirut Terminal Bawa Sajam, Danny Pomanto : Segera Saya Panggil !

POSMAKASSAR.COM – Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto akan segera memanggil Direktur Utama PD Terminal Makassar Metro, Arsony yang dikabarkan mengamuk dan membawa senjata tajam (Sajam).

Danny Pomanto mengatakan, sebagai pejabat Perusda harusnya bisa lebih tenang dalam menghadapi persoalan yang terjadi.

“Harusnya tidak merespon secara berlebihan, tidak sepantasnya kita merespon sesuatu secara berlebihan,” jelas Danny, Rabu (17/3/2021).

Menurutnya, dari informasi yang diterima dan dibaca dari media online, Dirut Terminal Makassar Metro itu melakukan hal tersebut, karena dipicu adanya sikap premanisme kalangan tertentu di dalam terminal.

Oleh karena itu, untuk mengetahui kejadian sebenarnya Danny Pomanto berencana akan memanggil Arsony dalam waktu dekat untuk diminta penjelasaan.

“Kalau saya baca dimedia online bahwa ada kalangan tertentu yang melawan di dalam terminal, dan pada posisi itulah Arsony bereaksi, Insya Allah, saya akan panggil beliau (Arsony) untuk jelaskan langsung semuanya,” katanya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya