Laporannya Tak Ditanggapi Polisi, Korban Pemerkosaan Security Menara Bosowa Melapor Ke LBH

28 March 2021 02:06
Laporannya Tak Ditanggapi Polisi, Korban Pemerkosaan Security Menara Bosowa Melapor Ke LBH

POSMAKASSAR.COM – Seorang wanita berinisial AA (19), korban pemerkosaan salah seorang oknum security Menara Bosowa Makassar, mengaku kecewa dengan pihak Kepolisian Resort Kota Besar Makassar. Pasalnya, sejak bulan Nopember 2020 hingga saat ini laporannya belum direspon atau tidak ditindak lanjuti.

AA pun meminta bantuan kepada Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kota Makassar. Dia berharap LBH bisa memberikan pendampingan hukum serta mendesak pihak kepolisian agar segera menangkap dan memproses pelaku R.

“Sampai saat ini belum ada kejelasan kasus saya di kepolisian. Saya sempat dua kali visum. Tapi sampai sekarang, saya sama sekali tidak mendapatkan kejelasan maupun hasil visumnya,” kata AA, Sabtu (27/3/2021).

AA mengatakan pelaku R yang telah merenggut keperawanannya itu, masih bebas berkeliaran. “Saya tahu namanya setelah saya lihat dari papan nama yang ada di seragamnya,” ujarnya.

Sebelumnya, AA membuat video pengakuan telah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan R di lantai 21 Menara Bosowa. Video AA kemudian menjadi viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 51 detik itu, AA yang memakai jilbab hitam dan baju orange ini memperlihatkan surat laporannya dengan nomor: B/2120/XI/RES 1.4/2020 /Reskrim. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya