Prihatin Atas Bom Bunuh Diri, FPPM Bagikan Bunga Mawar Merah Ke Pengendara

28 March 2021 18:46
Prihatin Atas Bom Bunuh Diri, FPPM Bagikan Bunga Mawar Merah Ke Pengendara

POSMAKASSAR.COM – Forum Perempuan Pemimpin Makassar (FPPM) membagikan puluhan bunga mawar merah ke pengendara sebagai bentuk keprihatinan atas insiden bom bunuh diri didepan gereja Katedral Makassar.

Ketua FPPM, Nur Fajari Fadeli Luran mengatakan bahwa kejadian yang menewaskan 3 orang ini merupakan upaya memecah belah bangsa. Selain itu, kejadian ini juga mengambil momentum di masa sulit sehingga emosi umat gampang dipermainkan.

“Kami mengutuk kejadian ini. Semoga segera ditemukan para teroris pengacau dan diberi di hukuman yang setimpal,” ujarnya.

Fajri juga mengkhawatirkan tindakan seperti ini bisa terjadi dimana saja tak terkecuali di masjid dan tempat ibadah lainnya.

“Masyarakat tolong berhati hati, kelompok ini bisa saja melakukan bom di masjid dan menyuarakan seakan akan kelompok nasrani balas dendam,” tambahnya.

Terakhir, mewakili FPPM, Fajri mengucapkan turut berduka atas kejadian tersebut. “Kami dari FPPM mengucapkan bela sungkawa kepada para korban dan umat nasrani atas kejadian menyedihkan ini,” tutupnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya