Program Rutin Perempuan Bangsa PKB Sulsel, Berbagi Makanan ke Masyarakat Hingga Panti Asuhan

01 April 2021 11:12
Program Rutin Perempuan Bangsa PKB Sulsel, Berbagi Makanan ke Masyarakat Hingga Panti Asuhan

POSMAKASSAR.COM – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perempuan Bangsa PKB Sulawesi Selatan menggelar aksi sosial beberapa waktu lalu. Program berbagi makanan gratis kepada masyarakat ini, disalurkan kepada warga pejalan kaki dan sejumlah panti asuhan.

Kegiatan Bidang Sosial dan Agama DPW Perempuan Bangsa ini, merupakan program rutin yang akan dilaksanakan pada setiap bulannya.

”Kegiatan seperti ini sebenarnya sudah hal biasa dilakukan oleh teman-teman, baik dilakukan secara pribadi, kelembagaan maupun tidak. Tapi harapan kami ini bisa berjalan terus menerus, dan bermanfaat,” ungkap Andi Tenrinangnga, Wakil Ketua DPW Perempuan Bangsa Sulsel.

Dengan seragam khas hijau ungu, tampak beberapa pengurus membagikan kotak makanan kepada masyarakat di kantor DPW, Ojek Online, dan beberapa pejalan kaki yang menyelesaikan Sholat Jumat.

Hari ini sebenarnya aksi syukur atas usia usia kengurusan Perempuan Bangsa periode ini yang ke 2 tahun, semoga yang hadir perempuan bangsa Sulsel ditahun tahun berikutnya bisa lebih banyak lagi,” tutup Syahraeni, Sekretaris Perempuan Bangsa Sulsel. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya