Gelar Operasi Yustisi, Sabhara Polres Gowa Periksa Pengendara

13 April 2021 15:43
Gelar Operasi Yustisi, Sabhara Polres Gowa Periksa Pengendara

POSMAKASSAR.COM – Satuan Sabhara Polres giwa melaksanakan operasi yustisi di Jalan KH Wahid Hasyim tepatnya didepan Balla Lompoa, pada selasa pagi, (13/04/2021).

Walaupun terjadi penurunan jumlah kasus yang terpapar virus corona atau Covid 19 namun, Polres Gowa yang diwakili Unit Turjawali Sabhara terus memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat.

Dengan cara Hunting sistem, para personil menghentikan para pengendara roda dua maupun roda empat termasuk penumpang yang tidak menggunakan masker selanjutnya diberikan himbauan dan diarahkan menyiapkan masker bahkan tindakan sanksi sosial juga dilakukan.

Selain memberikan himbauan unit Turjawali Sabhara Polres Gowa juga berupaya melakukan pengaturan arus lalu lintas guna mengurai kemacetan di saat aktivitas masyarakat pada pagi hari padi meningkat.

Kasat Sabhara Polres Gowa, AKP Al-Habsy mengatakan bahwa pihaknya tetap melaksanakan operasi yustisi untuk memutus penyebaran Covid-19 dan mengedukasi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan

“Kami dari Satuan Sabhara Polres Gowa tidak tinggal diam melihat kondisi penyebaran Covid-19 masih terus terjadi dan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan selanjutnya para personel kami terjunkan ke lapangan memberikan himbauan dan penindakan,” pungkasnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya