Sempat Vakum Karena Pandemi, Bazar Food IM3 Ooredoo Kembali Hadir di Arcade MaRi

18 April 2021 16:17
Sempat Vakum Karena Pandemi, Bazar Food IM3 Ooredoo Kembali Hadir di Arcade MaRi

POSMAKASSAR.COM – Bazar Food kembali dihadirkan oleh IM3 Ooredoo di Arcade Mall Ratu Indah Makassar selama bulan suci Ramadhan.

Bazar tersebut sempat vakum ditahun 2020 akibat covid 19, tetapi tahun ini Bazar food IM3 Ooredoo yang dimeriahkan puluhan UMKM food kembali digelar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Head of Sales Area Sumapa Indosat Ooredoo, Sugiyanto mengungkapkan bazar food ini merupakan bagian dari kegiatan Ramadan dan merupakan salah satu kegiatan besar yang sedang diselenggarakan IM3 Ooredo.

“Bazar food ini dimulai di hari ke 4 Ramadan dan akan berlangsung hingga akhir Ramadan. Ini juga merupakan salah satu dari dua kegiatan besar yang kami selenggarakan yakni kegiatan bazar ini dan kolaboration tour,” ujarnya, Minggu (18/4)

Selain itu, untuk mendukung penggunaan selama Ramadan, Sugianto mengungkapkan bahwa pihaknya telah menghadirkan kartu internet dengan berbagai benefit yang dapat dinikmati pelanggan.

“Kami menghadirkan kartu kuota terbaru dimana ada terdapat gratis internet 8 gb, dan setiap bulan pemakaian akan ada bonus 2 gb. Promo lainnya bisa di cek di aplikasi My im3 Ooredoo,” bebernya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya