Kasus Pengeroyokan, Dua Selebgram Cantik Makassar Ditangkap Polisi

12 May 2021 16:44
Kasus Pengeroyokan, Dua Selebgram Cantik Makassar Ditangkap Polisi

POSMAKASSAR.COM  – Dua selebgram wanita Kota Makassar berinisial AP (21) dan IN (24) terpaksa berurusan dengan aparat kopolisian lantaran telah melakukan aksi pengeroyokan terhadap seorang wanita berinisial AW (21).

Pengeroyokan yang dilakukan dua selebgram itu pun viral di berbagai media sosial.

AP dan IN diringkus Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polrestabes Makassar di Jalan Ujung Pandang, Kota Makassar, pada Selasa (11/5/2021).

Kasubnit II Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah mengatakan, kejadian pengeroyokan itu terjadi di kos-kosan korban di kawasan Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

“Korbannya melapor, dan berawal dari sebuah video yang viral memperlihatkan aksi kekerasan yang dilakukan terduga pelaku ini. Kejadiannya di kos-kosan korban,” jelas Nasrullah dalam keterangannya, Rabu (12/5/2021) siang.

Dalam video itu nampak kedua pelaku memukul, menarik rambut, hingga memukuli korban dengan gagang sapu yang mengenai kepala korban hingga berulang kali.

Perselisihan antara wanita cantik itu, diduga bermula karena cekcok di media sosial, hingga saling menyinggung.

“Motifnya masih kita dalami, tapi dugaannya karena cekcok di media sosial akhirnya saling tersinggung,” ungkap Nasrullah.

Kedua pelaku pun kini sudah berada di Mapolrestabes Makassar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya