Pasang Nama di Redaksi Tanpa Konfirmasi, Dewan Penasihat PWI: Saya Tidak Bertanggungjawab

18 May 2021 20:33
Pasang Nama di Redaksi Tanpa Konfirmasi, Dewan Penasihat PWI: Saya Tidak Bertanggungjawab

POSMAKASSAR.COM – Salah seorang Wartawan Utama Dewan Pers sekaligus Dewan Penasihat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Pasamangi Wawo mengaku geram kepada oknum pemilik media.

Pasalnya ada sebuah media yang menuliskan namanya sebagai komisaris pembina/penasihat di media tersebut tanpa konfirmasi dengan pihak yang berkaitan. Hal tersebut diketahui langsung oleh Andi Pasamangi Wawo saat setelah melihat box redaksi media.

Andi Pasamangi yang juga merupakan Dewan Penasehat redaksi Posmakassar.com mengaku bahwa pihaknya sama sekali belum pernah dikonfirmasi terkait jabatan yang tertera di box redaksi media tersebut.

“Mohon maaf, saya merasa tidak pernah dikonfirmasi untuk bekerja dengan jabatan ini. Apalagi, memasang nama saya pada box redaksi,” tegasnya, Selasa (18/5/2021).

Tak hanya itu, Andi Pasamangi Wawo juga mengatakan bahwa kepada khalayak dan pihak berwenang, segala isi dan apa yang telah disebarkan, itu di luar dari tanggung jawabnya.

“Saya tidak bertanggungjawab atas semua pemberitaan yang telah disebarkan oleh media tersebut. Saya minta oknum tersebut menghubungi saya sebelum hal-hal berdampak hukum,” pungkasnya dengan nada kesal.

Untuk diketahui, saat ini akan melaporkan kepada Ketua Dewan Pers di Jakarta, Ketua PWI Pusat di Jakarta, Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat di Jakarta, dan Ketua PWI Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya