Viral ! Manajer Ramayana MP Ancam Pakai Parang, Korban RM Resmi Melapor Ke Polisi

29 May 2021 18:04
Viral ! Manajer Ramayana MP Ancam Pakai Parang, Korban RM Resmi Melapor Ke Polisi

POSMAKASSAR.COM – Kehebohan kembali terjadi di Mall Panakukang Makassar kali ini terjadi di Ramayana Departemen Store Makassar.

Manager Ramayana diduga mengamuk dan mengancam karyawan Sport Station menggunakan senjata tajam jenis parang yang disembunyikan didalam bajunya. Aksi pengancaman tersebut kini viral di media sosial.

Korban RM, karyawan Sport Station membenarkan kejadian tersebut dan telah melaporkan kejadiannya tersebut di Polsek Panakukang atas dasar pengancaman kepada dirinya dengan menggunakan parang.

Menurut korban ‘RM’, kronologinya pada hari Kamis (27/5/2021), berawal dari pelaku ‘RS’  yang menegur karyawan Sport Station ‘AR’ dan ‘RM’, secara tidak sopan terkait jam pulang kerja

”Dia menegur dengan nada tinggi dan tidak sopan tapi saya dan ‘AR’ tidak menyambut teguran tersebut karena saya tidak ingin memperpanjang masalah, keesokan harinya jam operasional kerja tanpa sadar tiba-tiba ‘RS’ mendatangi saya dan ‘AR’ dengan beberapa security, lalu ‘RS’ menggertak dan mengamuk menggunakan parang menyebabkan nyawa saya terancam dan untungnya kejadian tersebut disaksikan beberapa karyawan dan sempat terekam lewat Hand Phone (HP)”, ungkap korban ‘RM’, Sabtu (29/05/2021).

Sementara itu korban lainnya, ‘AR’ dan beberapa rekan kerja ‘RM sangat menyayangkan adanya kejadian tersebut yang membuat nyawa dari rekan kerjanya yaitu ‘RM’ terancam.
“kami berharap kerjasama dari Kepolisian Sektor Panakkukang Makassar, agar segera mengambil tindakan dan bilamana dalam beberapa hari hasil dari pelaporan ini tidak ditindak lanjuti maka rencananya akan kami teruskan laporan ini ke Polda Sul-Sel”, tegas ‘RM’, ‘AR’ dan rekan kerjanya.

Sementara itu, Kasi Humas Polsek Panakukang Ahmad Halim membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi.

“Sudah diterima laporannya, segera ditindak lanjuti,”ujarnya kepada awak media.

Menurutnya yang melakukan pelaporan atas nama Ramdhan Bhaskara. Ia merupakan karyawan yang bertugas di bagian sport station.

Namun dia belum merinci siapa yang dilaporkan oleh Ramdhan Baskara.

“Belum tau, siapa yang dilaporkan, karena belum di BAP,”singkatnya.  (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya