Dirazia, Sejumlah Anjal di Gowa Melarikan Diri

08 June 2021 16:53
Dirazia, Sejumlah Anjal di Gowa Melarikan Diri

POSMAKASSAR.COM – Dinas Sosial dan Satpol-PP Kabupaten Gowa melakukan penertiban terhadap anak jalanan dan pengamen di perbatasan Gowa-Makassar jalan Sultan Hasanuddin Sungguminasa Kabupaten Gowa, Selasa (8/6/2021).

Sejumlah pengamen terlihat hendak melarikan diri saat dilakukan penertiban. Beruntung petugas gabungan berhasil mengejar dan mengamankan pengamen tersebut.

Razia tersebut dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut dari laporan masyarakat terkait banyaknya anak jalanan dan pengamen yang menganggu pengguna jalan.

Kepala dinas sosial Kab. Gowa, H. Syamsuddin Bidol mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan penanganan untuk kebutuhan dasar apa yang diperlukan terhadap anak jalanan dan pengamen yang ditemukan saat dilakukan razia.

“Anak jalanan dan pengamen yang kami temukan akan di assesment untuk mengetahui apa kebutuhan dasar mereka dan mencarikan solusi setelah diketahui kebutuhan yang dibutuhkan,” ujarnya.

Penertiban tersebut akan terus dilakukan hingga satu minggu kedepan untuk mengurangi anak jalanan dan pengamen di Kabupaten Gowa.(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya