Berpartisipasi Dalam Vaksinasi Massal, Polsek Bontomarannu Berikan Hadiah Menarik Ke Warga

24 June 2021 21:29
Berpartisipasi Dalam Vaksinasi Massal, Polsek Bontomarannu Berikan Hadiah Menarik Ke Warga

POSMAKASSAR.COM – Polsek Bontomarannu memberikan doorprize terhadap 10 warga yang ikut berpartisipasi dalam vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-75 tahun.

Kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dimana setiap peserta diberikan kartu antrian guna mengantisipasi terjadinya kerumunan.

Antusias masyarakat mulai berdatangan pada pukul 07.00 wita dan yang lebih menarik dalam kegiatan vaksinasi tersebut di mana Polsek Bontomarannu menyediakan sarana foto copy untuk membantu warga meng-Copy KTP bahkan door prize juga disiapkan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, yang menyempatkan diri memantau sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi merasa senang dan bangga atas antusias masyarakat yang terus berdatangan.

Menurut salah satu warga Kelurahan Borongloe yang ikut dalam vaksinasi mengungkapkan ucapan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi gratis yang digelar oleh pihak kepolisian khususnya Polsek Bontomarannu serta mengajak masyarakat lainnya untuk ikut divaksin demi mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai covid 19,” tutur Fransiskus.

Usai pelaksanaan vaksin Kapolsek Bontomarannu mengatakan,”saya sangat bangga dengan kedatangan warga dalam vaksinasi massal ini karena antusiasnya hingga mencapai 435 orang dari target 300 orang yang kami harapkan,” tutur Kapolsek bontomarannu Iptu Bahtiar. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya