Hut Bhayangkara Ke 75, Polsek Tinggimoncong Gelar Bakti Sosial

01 July 2021 16:49
Hut Bhayangkara Ke 75, Polsek Tinggimoncong Gelar Bakti Sosial

POSMAKASSAR.COM – Sebagai wujud kepedulian antar sesama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75, jajaran Kepolisian Resor Gowa berbagi tali asih kepada warga prasejahtera.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Tinggimoncong, Iptu Hasan Fadhlyh, S.H yang turut didampingi Wakapolsek Tinggimoncong, Kanit Binmas dan Kanit Intel serta personilnya.

Dengan cara berjalan kaki menyasar warga prasejahtera, Kapolsek Tinggimoncong menyalurkan bantuan berhpa sembako kepada warga yang ada di wilayah hukumnya di Kecamatan Tinggimoncong, Kamis (01/07/2021)

“Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75, dan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama guna menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat, sebagai wujud melayani bagi yang berkekurangan,” ungkap Kapolsek.

Iptu Hasan Fadhlyh berharap apa yang telah diberikan ini kepada masyarakat dapat bermanfaat dan meringankan beban ditengah suasana pandemi Covid-19 saat ini. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya