Cegah Penularan Covid-19 , Polisi Bagikan Masker Kepada Masyarakat

05 July 2021 16:11
Cegah Penularan Covid-19 , Polisi Bagikan Masker Kepada Masyarakat

POSMAKASSAR.COM – Satuan Sabhara Polres Gowa melaksanakan Operasi Yustisi yang dipimpin oleh Kasubnit 02 Turjawali Aiptu Rahman Karim di Jalan Hos Cokroaminoto Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Senin (5/7/21).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah mengingat jumlah kasus positif Covid-19 saat ini terus meningkat.

Satuan Sabhara Polres Gowa yang melaksanakan Operasi Yustisi masih menemukan warga yang tidak patuh menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah atau ditempat umum, Selain memberikan teguran dan pembinaan, petugas juga memberikan masker gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Kasubnit 02 Turjawali mengatakan “Inilah salah satu kegiatan rutin yang kami lakukan berupa membagikan masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian serta pencegahan agar Covid-19 tidak menyebar di masyarakat” ujar Aiptu Rahman Karim. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya