Pilkada 2024, Andi Lukman Naba Nyatakan Siap Maju di Bursa Calon Bupati Gowa

06 July 2021 20:17
Pilkada 2024, Andi Lukman Naba Nyatakan Siap Maju di Bursa Calon Bupati Gowa

POSMAKASSAR.COM – Meski pemilihan kepala daerah di kabupaten Gowa masih tiga tahun lagi, sejumlah figur mulai bermunculan seperti Darmawansyah Muin, Amir Huskara dan Andi Lukman Dg Naba, menyatakan kesiapannya untuk maju di pertarungan kursi kosong satu di Kabupaten Gowa.

Seperti figur yang satu ini, yang berasal dari DPRD Kabupaten Gowa, Andi Lukman Dg Naba.

Ia mengaku siap maju di pemilihan kepala daerah Kabupaten Gowa pada tahun 2024 mendatang.

Menurutnya, sebagai kader Partai Demokrat ia mengaku siap jika diamanahkan oleh partainya

“Selaku sebagai kader Demokrat saya selalu siap apabila diamanakan sama partai saya untuk maju,” kata Andi Lukman Selasa (6/7/2021) kepada awak media

Ketua komisi 3 DPRD Gowa ini saat ditanya Terkait dengan pencalonannya sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati Ia masih menunggu hasil survei yang saat ini telah berjalankan.

“Terkait Calon Bupati dan Wakil Bupati kita liat amanah partai surveinya bagai mana, sementara saya jalankan survei, kita akan lihat hasilnya,” jelasnya.

Meski demikian ia mengaku sudah melakukan sosialisasi di kabupaten Gowa sejak berada parlemen selama tiga priode.

“Karena basis saya dataran rendah saya utamakan dataran rendah tetapi tidak menutup kemungkinan jaringan saya juga ada di dataran tinggi,” jelasnya.

Meski belum ada pernyataan resmi dari partainya ia mengu telah menjalin komunikasi dengan baik dengan partai politik lainnya.

“Tahap kedua baru saya kumunikasi kembali sama partai saya, alhamdulillah saya sendiri sangat diterima partai partai yang ada di parlemen,” ungkapnya.(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya