DWP BPTD XIX Hadirkan Ustadz Das’ad Latief Beri Tausiah

10 July 2021 21:05
DWP BPTD XIX Hadirkan Ustadz Das’ad Latief Beri Tausiah

POSMAKASSAR.COM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) XIX Sulsel-Bar menghadirkan Ustadz Dr H Das’ad Latief sebagai pembicara utama sekaligus memberikan tausiah di The Rinra Hotel Makassar. Sabtu (10/7/2021).

Kegiatan yang mengangkat tema “Peningkatan Ketahanan Keluarga Dalam Menjalankan Tugas di Masa Pandemi Covid-19” ini dibatasi peserta maksimal 25 orang dengan protokol kesehatan, dihadiri Kepala BPTD XIX Sulsel-Bar, Suria Abdi, ST., MT, Ketua DWP, Erni Yuliyanti Suria dan Para Korsatpel di wilayah Mamminasata beserta istri.

Selain itu turut hadir 259 peserta daring terdiri dari Pimpinan dan staf Satpel (satuan pelayanan) UPPKB (Jembatan Timbang), Terminal Tipe ‘A’ dan Pelabuhan Penyeberangan di wilayah kerja BPTD XIX.

Dalam Tausiahnya Ustadz Das’ad Latief mengajak para peserta memperkenalkan anak-anak tentang Agama dan sejarah Rasulullah bisa melalui musik dan lagu Islam, juga senantiasa menghadirkan suasana romantis agar para suami muliakan istri sering-seringlah memujinya begitupun sebaliknya.

“Ciptakan rumah tangga yang harmoni, bukan masalah harta kekayaan kita bahagia akan tetapi kedalaman agama membuat rumah tangga yang bahagia, tentram, nyaman maka dunia dalam genggaman”. Kunci Ustadz Das’ad yang sering berkelakar ini.

Ketua DWP BPTD XIX, Erni Yuliyanti Suria mengharapakan dengan adanya kegiatan ini keluarga besar BPTD XIX menjaga dan meningkatkan tali silaturahmi, saling mendukung, membantu satu sama lain, memperkuat dan meningkatkan kasih sayang kepada keluarga.

“Memahami tanggung jawab Suami Istri dalam bekerja atau bertugas, serta mewujudkan dan meningkatkan rasa aman, iman dan imun kita semua, juga melaksanakan doa bersama untuk kesembuhan dan kesehatan semua karyawan dan keluarga BPTD”. Kata Ibu Erni yang bersahaja ini.

Acara ini ditutup dengan pengundian dan pemberian pulsa senilai Rp.100.000 kepada 30 orang dan pulsa senilai Rp.50.000 kepada 20 orang bagi peserta yang mengikuti dari awal acara ini berlangsung. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya