Berdiri Diatas Tanah Negara, Warkop Ivan Riyana Tak Kantongi Izin Dari DPM-PTSP Gowa

26 July 2021 15:16
Berdiri Diatas Tanah Negara, Warkop Ivan Riyana Tak Kantongi Izin Dari DPM-PTSP Gowa

POSMAKASSAR.COM – Warkop Ivan Riyana yang berada di Jalan Poros Panciro desa Panciro kabupaten Gowa tak mengantongi izin dari Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Gowa.

Hal tersebut diungkapkan oleh kepala DPM-PTSP Kabupaten Gowa, H Indra Setiawan Abbas saat dikonfirmasi, Senin (26/7/2021).

Menurutnya, pihaknya telah melakukan pengecekan di sistem NIB atau Nomor Izin Berusaha dan OSS (Online Single Submission) tetapi data dari warkop Ivan Riyana tidak ditemukan.

“Kami telah mengecek di sistem NIB dan OSS tapi datanya tidak ditemukan,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa pemilik warkop Ivan Riyana hingga saat ini juga belum mengajukan surat permohonan perizinan usahanya yang berdiri diatas tanah negara.

“Hingga saat ini belum ada permohonan izin usaha warkop Ivan Riyana,” tambahnya.

Tetapi, lanjutnya, pihaknya juga belum mengetahui permohonan izinnya tersebut telah disampaikan pemerintah setempat atau dalam hal ini Pemerintah Desa Panciro.

“Entah pemilik warkop itu sudah meminta izin di pemerintah desa atau tidak, nanti kami coba komunikasikan,” pungkasnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya