Bantu Warga Isoman, Rutan Kelas 1 Makassar Bagikan Paket Sembako

30 July 2021 19:41
Bantu Warga Isoman, Rutan Kelas 1 Makassar Bagikan Paket Sembako

POSMAKASSAR.COM – Kepala Rutan Kelas I Makassar, Sulistyadi menyerahkan secara simbolis bantuan berupa paket sembako, masker dan multivitamin kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Makassar, Jumat (30/7/2021).

Sulistyadi mengatakan kegiatan ini mengusung tema “Kumham Peduli Kumham Berbagi” sebagai wujud bakti Kementerian Hukum dan HAM terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

“Dari banyak masyarakat yang mendapatkan PHK dan sebagai rasa syukur kami sebagai Pegawai Rutan Makassar yang masih bisa bekerja, masih bisa mendapatkan penghasilan, secara spontanitas menyisihkan sedikit untuk berbagi dengan saudara-saudara di sekitar Rutan Makassar yang terdampak pandemi dan PPKM,” tuturnya.

Selain itu, Kepala Rutan Kelas I Makassar menyebut paket tersebut akan disalurkan kepada pasien terpapar Covid-19 pada dua Puskesmas di Makassar.

“Rencananya akan dilakukan bergilir bagi masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman). Hingga hari ini, data yang diterima dari Puskesmas Jongaya dan Cenderawasih berjumlah 18 orang. Hari ini rencananya akan droping ke Puskesmas tersebut,” pungkasnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya