Minta Revitalisasi Tugu Pahlawan Limbung Utara, Demonstran Gruduk Kantor Desa Panciro

30 July 2021 19:44
Minta Revitalisasi Tugu Pahlawan Limbung Utara, Demonstran Gruduk Kantor Desa Panciro

POSMAKASSAR.COM – Sejumlah massa yang tergabung dalam Aliansi Pelajar Mahasiswa Bajeng melakukan aksi unjuk rasa didepan kantor desa Panciro jalan poros Panciro kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Jumat (30/7/2021).

Kedatangan massa aksi tersebut untuk meminta kejelasan dari pemerintah desa Panciro terkait adanya penimbunan 4 makam pahlawan yang kini dibangun warkop Ivan Riyana.

Jenderal lapangan, Muh Ainul mengatakan bahwa kedatangannya untuk mendesak pemerintah desa Panciro melakukan revitalisasi tugu pahlawan Limbung Utara yang berada tidak jauh dari warkop Ivan Riyana.

“Kami mendesak pak desa Panciro untuk segera melakukan revitalisasi tugu pahlawan Limbung Utara karena didaerah situ ada 4 makam pahlawan yang kini sudah ditimbun untuk pembangunan warkop,”ujarnya.

Sementara itu, kepala desa Panciro, Anwar Malolo mengatakan bahwa akan segera mengecek apa yang menjadi tuntutan para demonstran terkait adanya penimbunan makam pahlawan.

“Segera kami tindak lanjuti, jika memang tanah tersebut milik pemerintah maka kami menganggarkan untuk melakukan revitalisasi tugu pahlawan tersebut,” pungkasnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya