Diduga Terlibat Dalam Kasus Pesugihan, Seorang Dukun Diamankan Polisi

07 September 2021 22:31
Diduga Terlibat Dalam Kasus Pesugihan, Seorang Dukun Diamankan Polisi

POSMAKASSAR.COM – Aparat kepolisian resort Gowa terus mengembangkan kasus kekerasan korban pesugihan yang dialami bocah perempuan AP (6).

Sebanyak 4 orang terduga dukun pesugihan yang diamankan di daerah Tinggimoncong, Senin malam (6/9/2021).

Menurut Kapolsek Tinggimoncong, Iptu Hasan Fadhly, berdasarkan hasil interogasi sementara, satu di antara dari mereka diduga berperan sebagai dukun.Tiga lainnya adalah asisten terduga dukun itu.

“Yang kita bawa ke sini dianggap adalah dukun atau pun tenaga kesehatan paranormal di kampung itu. Sementara dimintai keterangan,” ujarnya, Selasa (7/9/2021).

Kendati demikian, identitas 4 orang yang telah diamankan itu masih dirahasiakan. Penyidik masih mendalami pemeriksaan mereka.

Apalagi, turut diamankan sejumlah barang bukti yang diduga kuat merupakan alat pesugihan.

Terkait dengan kasus AP, terungkap jika ayah, ibu, kakek dan pamannya disebut sempat mendatangi dukun tersebut.

“Memang merujuk ke sana. Memang beberapa hari lalu pernah melakukan pengobatan di sana, juga yang didapati tidak sadarkan diri, lupa ingatan. Rupanya pernah melakukan pengobatan di tempat itu,” terangnya.

Pada kasus ini, Polres Gowa juga sebelumnya telah menetapkan empat orang sebagai tersangka yang menganiaya AP. Masing-masing ayah, ibu, kakek dan paman AP.

AP sendiri telah menjalani operasi. Kondisi matanya sudah mulai membaik akibat ulah ibunya yang ingin mencungkil bola mata kanannya, pada Rabu 1 Agustus 2021 lalu. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya