Perdana, Kontainer Recover Mangasa Jadi Pusat Vaksinasi

13 September 2021 00:02
Perdana, Kontainer Recover Mangasa Jadi Pusat Vaksinasi

POSMAKASSAR.COM – Isu kehadiran kontainer Makassar Recover di Makassar sekedar pajangan terbantahkan. Terbukti di Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate justru menjadi pusat pelayanan dan komando penanganan Covid-19 di tempat itu.

Sabtu kemarin, kontainer recover tersebut bahkan sudah dijadikan tempat vaksinasi Covid-19 yang terselenggara atas kerjasama pihak Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat (Tomas) dan pemerintah Kelurahan Mangasa.

Salah satu Tomas di Kelurahan Mangasa, H Muhammadiyah Junaid yang juga berperan aktif memotori kegiatan itu mengemukakan bahwa kehadiran kontainer Makassar Recover sangatlah membantu terutama tersedianya fasilitas penanganan Covid-19 bagi masyarakat yang representatif.

“Program Makassar Recover Pemkot Makassar dengan pengadaan kontainer sebagai posko komando penanganan Covid-19 tentu sangat bermanfaat dan menjadi kebutuhan masyarakat. Seperti saat ini menjadi pusat kegiatan vaksinasi. Harapan kami Posko (kontainer) ini akan terus difungsikan dan menjadi pusat kegiatan-kegiatan kemasyarakatan khususnya sekaitan dengan penanganan Covid-19,” ungkapnya, Minggu (12/9/2021).

Menurutnya, sebagai Tomas di Mangasa dia siap berperan aktif bersama seluruh stakeholder yang ada guna membantu pemerintah dalam menyukseskan program penanganan Covid di Makassar, terkhusus di kelurahan Mangasa.

Diketahui, penggunaan kontainer Makassar Recover di Kelurahan Mangasa tersebut adalah perdana setelah Pemkot Makassar mencanangkan pemanfaatan kontainer sebagai Posko Komando Covid-19 di setiap kelurahan se-kota Makassar. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya