Usai Pesta Miras, Siswi SMP Makassar Diperkosa di Apartemen

21 September 2021 22:06
Usai Pesta Miras, Siswi SMP Makassar Diperkosa di Apartemen

POSMAKASSAR.COM –┬áSeorang siswi SMP berinisial SR (14), diperkosa di salah satu kamar di apartemen ternama, dikawasan Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Gadis belia ini diperkosa temannya usai pesta minuman keras (Miras) atau minuman beralkohol.

Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Muh Afhi Abrianto mengatakan, peristiwa pemerkosaan ini terjadi pada Sabtu (18/9/2021) lalu. Korbannya masih anak di bawah umur dan berstatus pelajar.

“Korban inisial SR, diperkosa di salah satu kamar apartemen di Panakkukang,” kata Afhi Abrianto kepada wartawan Selasa (21/9/2021).

Korban terbilang masih di bawah umur. Dia mengenyam pendidikan salah satu SMP di Kota Makassar. Berdasarkan keterangannya, dia diperkosa oleh seorang pria yang tak lain adalah temannya sendiri.

“Berdasarkan laporannya, pelaku temannya sendiri,” tambahnya.

Korban SR awalnya diajak oleh pelaku ke apartemen tersebut. Gadis yang terbilang masih labil dan bahkan tak menaruh curiga dengan undangan pelaku, sehingga ia mendatangi apartemen. Siswi SMP ini datang seorang diri. Sementara itu, pelaku di apartemen bersama temannya.

“Jadi, korban ini dipanggil pelaku ke apartemen dan disanalah di perkosa,” jelasnya.

Saat tiba di apartemen, lanjutnya, pelajar SMP ini disuguhkan minuman beralkohol. Korban dengan senang hati lalu ikut meminum minuman beralkohol itu. Sehingga mereka pun berpesta minuman beralkohol hingga mabuk.

“Mereka tiga orang di apartemen minum minuman┬áberalkohol. Korban, pelaku dan temannya. Jadi, sendiri korban perempuan,” jelasnya.

Karena mabuk, mereka sempat tertidur di apartemen. Sekitar pukul 02.00 Wita (dini hari), Sabtu (18/9/2021), pelaku ini kemudian terbangun. Sementara korban masih tidur.

Melihat korban tertidur pulas, membuat pelaku tergoda. Sehingga, dia pun beraksi dan langsung memperkosa korban. Siswi SMP ini sempat merasa dirinya disetubuhi. Sehingga dia terbangun mencoba melawan dan menggagalkan pemerkosaan itu. Tapi korban tak berdaya, sehingga pemerkosaan itu terjadi.

“Pelaku dan korban sempat tidur karena mabuk. Tapi, belakangan pelaku terbangun dan memperkosa korban,” tambahnya.

Atas peristiwa tersebut, korban keberatan. Dia langsung mendatangi Mako Polrestabes Makassar dan melaporkan pemerkosaan itu.

Aparat kepolisian pun sementara menindaklanjuti laporan pemerkosaan korban. Pelaku telah dikantongi identitasnya dan kini sementara dilakukan pengejaran. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya