Resmi Dikukuhkan, DPD PIM Sulsel Fokus Empat Program

12 October 2021 21:37
Resmi Dikukuhkan, DPD PIM Sulsel Fokus Empat Program

POSMAKASSAR.COM – Pengurus Depan Perwakilan Daerah Perempuan Indonesia Maju (PIM) Sulawesi Selatan masa bakti 2021-2026 akhirnya resmi dikukuhkan di The Rinra Hotel Makassar, Selasa (12/10/2021).

Mengangkat tema “Woman & Economic Recovery. Kolaborasi Perempuan dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Nasional” hadir dengan visi mewujudkan perempuan Indonesia yang semakin tangguh dan mandiri untuk Indonesia maju.

Ketua DPD PIM Sulsel, Ida Farida Noer Haris mengatakan pihaknya telah mempersiapkan sejumlah program kerja.

“Target kerja kami kedepan tentunya peningkatan kapasitas perempuan dan literasi dari aspek kehidupan manusia dan berujung kepada program kerja yang sesuai dengan pandemi,” ujarnya.

Kemudian, dibidang kesehatan dan lifestyle juga mesti terus di sosialisasikan, ketahanan pangan, lingkungan, sosial budaya, pariwisata ekonomi khususnya itu akan menjadi program utama bagi PIM Sulsel.

“Potensi perempuan sulsel apa yang harus dikembangkan? potensinya dari segala aspek tentunya jadi potensi yang ada di perempuan itu banyak sekali. tentunya potensi itu akan menggali potensi itu disegala bidang,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PIM, Lana Koentjoro sekaligus melantik pengurus PIM Sulsel berharap penguatan perempuan di segala bidang sangat utama, apalagi di masa pandemi ini diharapakan ibu-ibu PIM Sulsel tetap semangat dan berkreasi.

“Tentunya penguatan UMKM juga untuk kami karena di bidang ekonomi sangat penting, dari kami di DPP akan terus melakukan penguatan kepada pengurus daerah. Makanya PIM ini adalah perkumpulan yang bisa dan mau bekerjasama dengan organisasi lainnya, harapan saya kolaborasi yang paling utama,” pungkasnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya