Cekcok Berujung Maut, Seorang Pria Tewas Ditikam Di Jalan Veteran Kota Makassar

19 October 2021 02:55
Cekcok Berujung Maut, Seorang Pria Tewas Ditikam Di Jalan Veteran Kota Makassar

POSMAKASSAR.COM – Seorang pria tewas tergeletak dengan berlumuran darah setelah ditikam di Jalan Veteran Selatan Depan Lorong 41, Kota Makassar sekitar pukul 22.20 Wita.

Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKP Jufri Natsir, mengatakan motif awal terjadinya penikaman adalah masalah ketersinggungan.

“Motifnya adalah masalah ketersinggungan di mana korban pada sekitar jam 22.00 Wita di TKP datang ke sekitar situ dan ada perempuannya, kemudian pelaku menagih salah satu perempuan yang ada berdiri di situ, kemudian korban marah dan mengancam pelaku dan sebaliknya pelaku juga mengancam korban sehingga terjadi percekcokan,” ungkapnya kepada media di Mapolsek Bontoala, Selasa dinihari (19/10/2021).

Saat terjadi cekcok, lanjutnya, pelaku kemudian menikam korban berulang kali sehingga berlumuran darah.

“Dengan sesaat pelaku menikam korban berulang kali pada tubuhnya sehingga korban tergeletak,” ujar AKP Jufri.

Korban berinisial AN (40) untuk sementara dilarikan ke RS Bayangkara untuk diotopsi.

“Korban diantar ke RS Bayangkara untuk dilakukan otopsi,” ujarnya.

Sementara dua pelaku, tambahnya, sudah diamankan oleh Polsek Bontoala berinisial RS (17) dan MI (25). Satu pelaku lainnya berinisial ER masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

“Tersangka sudah menyerahkan diri di Polsek Bontoala. Untuk saat ini sudah dua orang diamankan. Satu orang sementara dalam pengejaran tim resmob polda sulsel, jatanras polrestabes makassar dan polsek makassar,” ungkap AKP Jufri Natsir

Terkait identitas perempuan yang dimaksud, AKP Jufri, mengatakan pihak kepolisian masih dalam pengembangan dan akan dimintai keterangan.

Selain dua tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam atau badik milik pelaku, pakaian dan kendaraan yang digunakan korban saat kejadian.

Pelaku dikenakan Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara lebih dari sepuluh tahun. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya