Hendak Menerobos Blokade, Pengendara Motor Diamuk Demonstran

20 October 2021 18:44
Hendak Menerobos Blokade, Pengendara Motor Diamuk Demonstran

POSMAKASSAR.COM – Aksi unjukrasa yang digelar oleh Gerak Misi di batas kota makassar-gowa berakhir ricuh, Rabu (20/10/2021).

Pengunjuk rasa terlibat bentrokan dengan aparat kepolisian yang bertugas mengamankan aksi tersebut.

Keributan berawal saat seorang pengendara roda dua dari gowa hendak menuju kota makassar menerobos blokade pengunjukrasa. Para pengunjukrasa langsung mengejar pengendara tersebut, yang memicu reaksi aparat kepolisian.

Pihak kepolisian dari satlantas polres gowa sehingga aksi dorong antar aparat dengan pengunjukrasa tak terhindarkan. Bahkan beberapa pengunjukrasa mengalami cidera akibat bentrokan tersebut.

Kasatlantas Polres Gowa, AKP Fitriawan mengatakan bahwa sempat terjadi keributan saat adanya pengendara yang menerobos blokade unjukrasa. Serta saat para pengunjukrasa akan menyandera sebuah truk.

“Iya benar ada insiden beberapa saat yang lalu, karena adanya pengendara yang menerobos blokade pengunjukrasa,” ujarnya.

Dia menegaskan jika insiden tidak berlangsung lama dan situasi bisa dikendalikan oleh aparat kepolisian. Aksi ini sendiri memacetkan arus lalulintas perbatasan Kota Makassar – Gowa. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya