Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Pria Bertato Ditemukan Tewas Di Kawasan Kima Square

24 October 2021 16:54
Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Pria Bertato Ditemukan Tewas Di Kawasan Kima Square

POSMAKASSAR.COM – Seorang pria bertato ditemukan meninggal dunia dengan sejumlah luka, di depan salah satu kafe Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Minggu (24/10/2021) pagi.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu tergeletak tepat di depan salah satu kafe, dengan kondisi bersimbah darah diduga akibat luka tikaman benda tajam di bagian perut, kepala dan lengannya.

Sesaat setelah kejadian, jasad pria yang diduga korban pembunuhan itu dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah Daya (RSUD) Daya, Kota Makassar.

Setelah mendapat penanganan darurat, Tim Dokpol Biddokkes Polda Sulsel selanjutnya menjemput jasad pria nahas tersebut, dan ditempatkan pada ruang pendingin mayat Biddokkes Polda Sulsel.

Belum diketahui pasti kronologi kejadian pembunuhan itu. Namun menurut warga sekitar, sebelumnya pria yang menjadi korban pembunuhan itu sempat terlibat cekcok dengan sejumlah orang tak dikenal didepan kafe kawasan Kima Square Daya.

Polisi pun masih berusaha mengungkap identitas pria yang tewas dengan sejumlah luka tusukan benda tajam itu.

“Sementara ini kami belum mengetahui identitasnya (korban). Tapi kami sudah share ke camat dan warga tentang ciri-korban, namun belum ada informasi,” kata Kapolsek Biringkanaya, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, kepada wartawan.

Pihaknya pun mengimbau bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga agar mendatangi Mapolsek Biringkanaya.

“Kami meminta bantuan masyarakat yang merasa kehilangan keluarga agar bisa diberitahu ke Polsek Biringkanaya,” imbuhnya.

Adapun ciri-ciri dari mayat pria itu terdapat tato di lengan kiri dan bahu kanannya.

Selain itu, juga terdapat tato bertuliskan ‘Armank’ di lengan bagian dalam tangannya, serta gambar tato pada dua bagian dadanya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya