Gathering Kedua, Phinisi Hills Berhasil Jual 300 Unit Kavling

28 November 2021 16:50
Gathering Kedua, Phinisi Hills Berhasil Jual 300 Unit Kavling

POSMAKASSAR.COM – Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa menjadi incaran para investor untuk mengembangkan unit usahanya dibidang properti.

Salah satu investor terkemuka di Sulawesi Selatan, PT PT Afa Phinisi Land berhasil menjual 300 tanah Kavling dalam waktu 3 bulan.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama Phinisi Hills, Achmad Fadhil Tawil dalam gelaran costumer gatheringnya yang kedua di Hotel Max One, Minggu (28/11/2021).

Dengan pencapaian tersebut Fadhil mengungkapkan rasa syukurnya dan berharap di costumer gathering kedua ini dapat meningkatkan penjualan.

“Alhamdulillah dalam waktu 3 bulan ini menghampiri selesainya pembangunan playing fox kami, terjual kavling hingga 700 unit. Pada costumer gathering ini kami berharap bisa menjual 300 kavling, sehingga totalnya 1000 di tahun ini,” ujarnya.

Lebih jauh, di costumer gathering kedua ini berbagai hadiah diberikan bagi para costumer yang melakukan pembelian, “Khusus untuk costumer gathering ini kami memberikan hadiah kulkas, tiket pulang pergi ke Bali dan potongan harga,” pungkasnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya