Gunakan Abon Ikan Bandeng, Pengusaha Asal Pangkep Sukses Buka Kedai Roti Dairuko

28 November 2021 16:42
Gunakan Abon Ikan Bandeng, Pengusaha Asal Pangkep Sukses Buka Kedai Roti Dairuko

POSMAKASSAR.COM – Dengan mengandalkan abon ikan bandeng, pengusaha asal Kabupaten Pangkep sukses mengembangkan usaha dibidang industri dan perdagangan roti.

Pria ini bernama Muh Rusli AB, ia telah melebarkan usahanya dengan membuka outlet keduanya dengan nama Dairuko di Kota Makassar di jalan Adiyaksa baru.

Ada lima jenis ras roti yang ia jual diantaranya adalah Kacang, pisang, keju, abon ikan bandeng dan coklat dengan harga hanya Rp 3.000 perbuahnya.

Roti yang ia andalkan adalah roti ikan bandeng. Ia memakai abon ikan bandeng untuk isi rotinya mengingat kabupaten Pangkep terkenal dengan ikan bandengnya.

“Kami mengandalkan menu abon ikan bandeng karena saya kan berasal dari Kabupaten Pangkep yang terkenal dengan ikan bandeng makanya coba-coba pakai dengan varian ikan bandeng ternyata banyak yang suka,” ujarnya saat ditemui media, Minggu (28/11/2021).

Ia menambahkan selain menjual varian rasa roti, ia juga menjual berbagai macam produk kue tradisional dengan memanfaatkan masyarakat sekitar.

“Kami juga menjual berbagai jenis kue tradisional dengan berdayakan masyarakat sekitar untuk meningkatkan kembali perekonomian ditengah pandemi Covid-19,” tambahnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya