Wanita Asal Kota Bandung Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi Hotel di Makassar

29 November 2021 23:48
Wanita Asal Kota Bandung Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi Hotel di Makassar

POSMAKASSAR.COM – Jasad wanita
ditemukan tertelungkup dalam kamar mandi di Hotel Mercure, Jalan A P. Pettarani, Kota Makassar, Senin (29/11/2021) malam.

Wanita asal Kota Bandung, Jawa Barat itu diketahui berinisial HF (25). Saat ditemukan tewas dalam toilet kamar nomor 314 oleh karyawan hotel, HF disebut dalam kondisi lengkap dengan pakaian (baju warna putih) di toilet kamarnya.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando kepada wartawan membenarkan perihal penemuan mayat tersebut.

“Korban Wanita ini ditemukan di kamar 314. Saat ditemukan posisinya tertelungkup dalam kamar mandi hotel,” jelas Lando, Senin (29/11/2021).

Korban diketahui check-in pada hari Minggu (28/11/2021) sekitar pukul 19.30 WITA malam, dan check-out pada Senin (29/11/2021) pukul 12.00 WITA.

Namun, lanjut Lando, saat pihak karyawan hotel bermaksud menghubungi wanita tersebut karena waktu chek out sudah habis, penghuni kamar tak merespon panggilan pihak hotel.

“Saat pintu kamar dibuka memakai id card petugas hotel, disitu korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban,” ungkapnya.

Kata dia, korban diduga pusing dan jatuh di toilet hingga meninggal dunia.

“Kami agak kesulitan menghubungi pihak keluarga korban, karena dia bukan orang di sini. Dia orang Bandung. Sekarang mayatnya dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Lando. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya