Evaluasi Tiga Bulan Pejabat Baru, Danny : Kalau Tidak Beres, Saya Ganti !

31 December 2021 20:04
Evaluasi Tiga Bulan Pejabat Baru, Danny : Kalau Tidak Beres, Saya Ganti !

POSMAKASSAR.COM – Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melantik pejabat eselon II, III dan Fungsional lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, di Tribun Lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani, Jumat (31/12/2021) sore.

Para pejabat yang baru dilantik diberi waktu tiga bulan untuk membereskan semua sengkarut.

“Saya beri waktu tiga bulan kerja. Kalau tidak beres, saya akan ganti !” tegas Danny.

Menurutnya, ia akan melakukan evaluasi pejabat secara berkala. Dalam tiga bulan para pejabat OPD, camat dan lurah diukur capaian kinerjanya. Ia akan menggunakan parameter kinerja dalam mengukur tingkat keberhasilan.

“Kita akan evaluasi per tiga bulan. Kalau ada yang tidak bekerja, tidak berkolaborasi sesuai value berakhlak, saya tidak segan-segan mengganti,” ujar Danny.

Ia mengatakan, orang-orang yang belum terpilih hari ini jika menunjukkan kinerja dan mental yang baik, bisa jadi dia yang akan menduduki jabatan selanjutnya. Atau menjadi pengganti pejabat yang dianggap tidak beres.

Tugas pertama pejabat baru dilantik, kata Danny, harus menyukseskan vaksinasi Makassar hingga mencapai 100 persen.

“Saya perintahkan semua yang dilantik hari ini, dibagi rata semua kewajiban. Januari sudah bisa 100 persen (vaksinasi). Karena kita bisa dapat 86 persen berarti masih ada tugas kita 14 persen,” imbuhnya.

“Kalau 14 persen itu berarti ada 152 orang yang harus dicari. Saya mau 100 persen, termasuk lansia,” tutup Danny. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya