HIMA Manajemen FEB UNM Gelar Baksos di Desa Bonto Lojong

19 January 2022 04:39
HIMA Manajemen FEB UNM Gelar Baksos  di Desa Bonto Lojong

POSMAKASSAR.COM – HIMA Manajemen FEB UNM Periode 2021-2022 menggelar pembukaan kegiatan bakti sosial (Baksos), di Kantor Desa Bonto Lojong, Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng, Selasa (18/1/2022).

Baksos yang dilaksanakan ini merupakan wujud pengabdian serta untuk menjalin bubungan emosional dengat masyarakat setempat dalam mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kepala Desa Bonto Lojong, Thamrin mengatakan bahwa dengan kegiatan tersebut, pihaknya dan atas nama masyarakat setempat, tentunya merasa sangat terbantu dengan adanya program kerja (Proker) para mahasiswa tersebut.

“Sebagai pemerintah desa dan atas nama masyarakat, kehadiran teman teman dari HIMA Manajemen FEB UNM ini dengan program kerjanya, tentu sangat berarti bagi desa kami. Sehingga, kami harap bersama semoga proker yang kita laksanakan bisa berjalan dengan lancar ” kata Kedes Bonto Lojong ini.

Sementara Ketua Umum HIMA Manajemen FEB UNM Periode 2021-2022, Mohammad Raihan Ali Naru, mengatakan bahwa bakti sosial HIMA Manajemen yang diaksanakan sebagai bentuk perhatian mahasiswa yang juga selaku elemen pemuda terhadap masyarakat dan kepedulian terhadap lingkungan sosial.

“Untuk itu, kami akan selalu siap terjun langsung ke masyarakat untuk memberikan sumbangsi tenaga maupun pikiran. Sebaliknya, selaku mahasiswa kami tentunya berharap bisa berkolaborasi dengan masyarakat desa demi melancarkan dan mensukseskan kegiatan kami,” jelas Raihan. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya