Gelar Surtak, Perumahan Green Zam-Zam Beri 1 Unit Motor Bagi Pemenang

20 April 2022 19:01
Gelar Surtak, Perumahan Green Zam-Zam Beri 1 Unit Motor Bagi Pemenang

POSMAKASSAR.COM – Perumahan green Zam-Zam menggelar survei serentak berlokasi di Moncongloe Maros.

“Event Ramadhan Berkah kali ini, menggelar 3 kegiatan sekaligus, yaitu survei serentak, buka bersama dirangkaikan dengan pengundian 1 unit motor Honda Beat bagi para user,” ujar Ary Irawan, sebagai pengelola pemasaran perumahan Green Zam-Zam, Rabu (20/4/2022).
 
Survei serentak dilakukan pagi sampai siang hari. Kegiatan SurTak sebelumnya telah dilakukan rutin setiap akhir pekan. Tujuannya agar user yang berminat dengan sistem perumahan syariah dan berlokasi di Moncongloe dapat langsung melihat lokasi perumahan green zam zam.
 
Untuk acara buka bersama, bertepatan dengan momen Ramadhan, untuk menjalin ukhuwah dengan para user perumahan green zam-zam, baik yang sudah tinggal ataupun yang sudah ambil unit tapi masih berada di luar daerah.

“Diharapkan dengan silaturrahmi ini, masyarakat dapat melihat bukti nyata bahwa perumahan syariah insya Allah dapat menjadi solusi kepemilikan rumah, dengan legalitas aman, juga tentunya progres pembangunan rumah,” pungkasnya.
 
Undian motor dilakukan sebagai bentuk rasa terima kasih PT. Asseng Famili Group bagi para user yang telah berakad di perumahan green zam-zam.

“Undian motor ini diperuntukkan bagi user yang telah berakad dari bulan Desember 2021 sampai bulan April. Ini wujud terima kasih PT. Asseng Famili Group kepada para user-user yang telah mempercayakan unit rumahnya untuk dibangun oleh kami” ujar Idris, selaku Direktur PT. Asseng Famili Group. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya