Perkuat Silaturahmi, GRETER CLUB Adakan Halal Bihalal

10 May 2022 23:55
Perkuat Silaturahmi, GRETER CLUB Adakan Halal Bihalal

POSMAKASSAR.COM – Keluarga besar GRETER CLUB Kabupaten Wajo menggelar kegiatan Halal Bihalal, di Cafe Rumah Tua, Sengkang, Kabupaten Wajo, pada Minggu (8/5/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri hampir seluruh anggota club yang didirikan sejak tahun 1986, diantaranya Bupati Wajo, DR H Amran Mahmud Msi dan mantan personil Siluet Band (home band Hard Rock Cafe Bali pada era tahun 2000-an) Zulfikar yang saat ini berdomisil di Australia.

Dalam kesempatan itu, Amran Mahmud  menuturkan bahwa halal bihalal pasca Idul Fitri merupakan bagian dari upaya merawat kebersamaan.

“Namun pada intinya, tujuan utamanya adalah untuk ‘halla min dzanbin’, yaitu bagaimana kita bisa saling memaafkan satu sama lainnya. Disamping itu, halal bihalal juga tentunya menjadi momen untuk kembali berkumpul bersama, dengan tujuan mempererat ikatan silaturahmi dan tali persaudaraan,” kata Amran Mahmud.

Dirinya kemudian berharap agar usai kegiatan halal bihalal ini, seluruh anggota yang tergabung dalam club tersebut dapat lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan silaturahmi. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya