Duga Anaknya Dipukul, Warga Royal Spring Aniaya Anak Dibawah Umur

02 June 2022 20:07
Duga Anaknya Dipukul, Warga Royal Spring Aniaya Anak Dibawah Umur

POSMAKASSAR.COM – Kasus penganiayaan yang korbannya anak dibawah umur kembali terjadi, kali ini menimpah seorang warga di kelurahan Paccinongan kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Kasus tersebut bermula saat salah seorang tetangga korban yang tinggal di perumahan Royal Spring datang kerumah korban dengan keadaan marah mengetuk rumah.

“Datang dirumah pak itu tetanggaku dengan marah-marah, pas saya buka pintu  langsungki memukul secara brutal, saya dan dua anakku jadi korban,” ujarnya, ibu korban, Sri Ningrum saat dihubungi posmakassar.com, Kamis (2/06/2022).

Ia menambahkan bahwa jika sejumlah orang tetangganya datang mengamuk dan mendobrak pintu rumahnya.

“Ada sekitar 5 orang datang kerumahku mengamuk, Suami, istri dan anak-anaknya katanya anakku umur 5 tahun pukul anaknya umur 7 tahun, pungkasnya.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (30/05/2022) sekitar pukul 19.30 Wita di perumahan Royal Spring blok A5 No 8.

Kasus penganiayaan ini kini telah dilapor di Polres Gowa. Sementara korban juga mengaku telah melakukan Visum et Repertum untuk melengkapi laporannya.

“Sudahmi itu saya laporkan di polres Gowa, termasuk bukti visum sudah saya serahkan, tapi sampai sekarang belum ada respon kayaknya. Pelakunya masih terlihat bebas, belum dipanggil atau masih belum diproses aparat,” tutupnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya