Dispar Makassar Gelar Creative Festival 2022

25 June 2022 22:42
Dispar Makassar Gelar Creative Festival 2022

POSMAKASSAR.COM – Dinas Pariwisata Kota Makassar mengelar Creative Festival 2022, yang berlangsung selama dua hari, yakni mulai Sabtu hingga Minggu (25-26 Juni 2022), di Benteng Fort Rotterdam, Jalan Ujung Pandang, Kelurahan Bulo Gading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengembangkan industri kreatif dengan menampilkan sejumlah karya anak Makassar seperti busana, musik, animasi, video hingga kuliner.

Melalui kegiatan ini, kata dia, setidaknya
menjadi bukti bahwa Pemkot Makassar hadir memberi wadah bagi industri kreatif sehingga ekonomi Makassar bisa bangkit kembali.

“Selain kegiatan ini, pada tahun 2022 ini, Pemkot Makassar juga akan menyelenggarakan 50 event lainnya,” kata Roem dalam keterangannya, Sabtu (25/6/2022).

“Melalui event atau kegiatan-kegiatan tersebut, kita yakin dan optimis perekonomian Makassar akan kembali bangkit, dan sektor pariwisata akan bergeliat melalui kegiatan positif, seperti seni, musik dan lainnya, termasuk event F8 yang akan kita gelar pada September mendatang,” imbuhnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya