Buka Kantor Ke-8, Prima Unggul Wisata Ingin Dekat Dengan Calon Jamaah

Redaktur
Redaktur

Kamis, 01 Februari 2024 13:30

Buka Kantor Ke-8, Prima Unggul Wisata Ingin Dekat Dengan Calon Jamaah

POSMAKASSAR.COM — Prima Unggul Wisata membuka kantor pendaftaran pelayanan haji yang ke-8 di jalan Pajukkukang kelurahan Barombong Kec. Tamalate kota Makassar, Kamis (01/02/2024).

Direktur Utama PT Prima Unggul Global, Auliya Roati Jufri menjelaskan, Kantor perwakilan ini merupakan yang ke 8. Sebelumnya berada di Pinrang, Polmas, Bulukumba, Jeneponto, Maros dan Bantaeng.

“Sebelumnya kami melakukan analisa pasar dan animo masyarakat disini cukup tinggi. Lokasi ini dekat dari mana-mana dan merupakan perbatasan Kabupaten Gowa, Takalar dan Makassar. Disni dekat dimana saja,”ujarnya.

Auliya mengungkapkan, kehadiran kantor perwakilan yang terbilang jauh dari kota ini untuk mengobati rasa trauma masyarakat yang beberapa tahun terakhir ditimpa kasus penipuan umrah.

“Masyarakat harus paham bahwa sebelum melakukan umrah harus memeriksa 5 Pasti Yakni Pastikan Travel atau Bironya, Pastikan Jadwalnya, Pastikan Terbangnya, Pasti-kan Hotelnya dan Pastikan Visanya.,” jelasnya.

“Nah kehadiran kantor perwakilan Barombong ini diharapkan bisa mengedukasi masyarakat apalagi kita memiliki peristiwa kelam yang membuat masyarakat muslim trauma yang menyebabkan umrah jamaah terbengkalai karena oknum tidak bertanggung jawab yang dilakukan oleh muslim juga contohnya FT dan AT. Kita harapkan adanya perwakilan ini bisa mencerdaskan masyarakat dan tidak ada lagi tipu menipu,” tambah Auliya

Disamping itu, kelebihan memiliki kantor perwakilan menurutnya tidak perlu lagi menyelesaikan administrasi ke kantor pusat di Jalan Sultan Alauddin Makassar.

“Disini bisa melakukan pendaftaran dan sekaligus berkonsultas. Perbedaan kantor perwakilan dan kantor cabang, cabang di buka di setiap provinsi namu perwakilan skopnya lebih kecil mewakili kantor pusat untuk mewakil administrasi, edukasi dan konsultasi,” jelasnya.

Menurut Auliya, animo masyarakat untuk melaksanakan umrah di Barombong ini cukup tinggi. “Jamaah kami di Barobong bisa mencapai 250 orang atau 5 bus. Diharapkan hadirnya kantor perwakilan bisa lebih lagi,” pungkasnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro05 Maret 2024 16:46
Damkar Makassar Sigap Selamatkan Ibu Terjebak Lift di Puskesmas Kassi Kassi
POSMAKASSAR.COM — Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar, dengan sigap menyelamatkan seorang ibu yang terjebak di lift Puskesmas Kassi K...
Metro05 Maret 2024 16:37
PJ Sekda Hadiri Penilaian Perencanaan Dokumen
POSMAKASSAR.COM — PJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra menghadiri penjurian penilaian untuk OPD dengan perencanaan terbaik, di Balaikota, Senin (...
Metro05 Maret 2024 16:27
Danny Pomanto Berhasil Antar Makassar Raih Lima Penghargaan Adipura
POSMAKASSAR.COM — Kepemimpinan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dalam menjalankan roda pemerintahan mengukir banyak prestasi. Salah satunya...
Lifestyle05 Maret 2024 12:02
Gelar Novo Club Batch 3, POSParagonCorp Pecahkan Rekor MuRI
POSMAKASSAR.COM — POSParagon Corp gelar pembukaan NovoClub Batch 3 yang dilaksanakan serentak di 15 titik di Indonesia. Program pengembangan k...