Akhiri Masa Kampanye, HAR Minta Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

Redaktur
Redaktur

Sabtu, 10 Februari 2024 20:51

Akhiri Masa Kampanye, HAR Minta Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

POSMAKASSAR.COM — Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Gowa, Hasrul Abdul Rajab menggelar dzikir dan doa bersama diakhir masa kampanye, digedung De’Bollo, Sabtu (10/02/2024).

Dzikir dan doa bersama ini dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Ratusan masyarakat hadir pada acara dzikir dan doa bersama tersebut.

Hadir pula caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Anhar Rahman, caleg DPRD Provinsi Sulsel, Andi Tenri Indah, dan Darmawangsyah Muin.

Usai acara dilaksanakan, Hasrul Abdul Rajab mengatakan bahwa selain memperingati Isra Mi’raj, acara ini juga untuk mengajak masyarakat menciptakan Pemilu yang damai.

“Kita ajak masyarakat untuk menciptakan Pemilu damai. Kita tidak pernah memaksakan masyarakat memilih anggota DPRD nya. Sehingga kita bisa mengikuti kontestasi Pileg dengan aman dan damai,” ujarnya.

“Kita harapkan juga nanti pasca pencoblosan nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan untuk sesama calon legislatif,” sambungnya.

Hasrul Abdul Rajab menambahkan, memasuki masa tenang pada Minggu (11/2/2024), dia menginstruksikan seluruh timnya untuk menurunkan APK kampanye.

“Kita sudah instruksikan tim untuk menurunkan baliho ditempat yang dilarang sesuai instruksi Bawaslu Gowa,” tutupnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro05 Maret 2024 16:46
Damkar Makassar Sigap Selamatkan Ibu Terjebak Lift di Puskesmas Kassi Kassi
POSMAKASSAR.COM — Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar, dengan sigap menyelamatkan seorang ibu yang terjebak di lift Puskesmas Kassi K...
Metro05 Maret 2024 16:37
PJ Sekda Hadiri Penilaian Perencanaan Dokumen
POSMAKASSAR.COM — PJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra menghadiri penjurian penilaian untuk OPD dengan perencanaan terbaik, di Balaikota, Senin (...
Metro05 Maret 2024 16:27
Danny Pomanto Berhasil Antar Makassar Raih Lima Penghargaan Adipura
POSMAKASSAR.COM — Kepemimpinan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dalam menjalankan roda pemerintahan mengukir banyak prestasi. Salah satunya...
Lifestyle05 Maret 2024 12:02
Gelar Novo Club Batch 3, POSParagonCorp Pecahkan Rekor MuRI
POSMAKASSAR.COM — POSParagon Corp gelar pembukaan NovoClub Batch 3 yang dilaksanakan serentak di 15 titik di Indonesia. Program pengembangan k...